Love Story

you-love-me2

People talked about love

People wrote about love

People talked about how it hurts

People wrote it’s blissful

I listened, and I read,

But I never feel hurt

I never enjoy the bliss


But I think now I know what love is,

I don’t have to talk, and I don’t have to write

I just have to feel

Is this feeling I’m having right now

Longing to be there

The time I’ve spent watching your smile

And is the reason why I wrote this story..


Am I in love?

Definitely, I can not argue more..


I love you


And I hope the story will never ends


North Carolina, the 6th month

TRUCK creaDRIVERity

Hasil highlight, ctrl-c trus ctrl-v dari KASKUS

Kreativitas yang terlihat dari tulisan2 yg ada di truk2..Lucu juga, kreatip!!

* TABAH MENANTI
* NEW FEAR THE ME IS 3 –> Nyupir demi istri
* AN 3 DIS
* !!! SEKARANG BAYAR, BESOK GRATIS !!!
* WWW. A P KT NTE AJ.COM
* Ber 2 1 7 an
* CAN’T ARE ROCK –> Ken Arok
* MER – 123 – LUCK –> Mertua Galak
* THONK HE LOVE –> Thonk khilaf
* Anda butuh waktu,kami butuh uang
* Naik Gratis,Turun Bayar
* Ma2ku 1/3 dis
* THE ME anak IS 3
* Jagalah jandamu –> jagalah jarak anda???
* JANGAN DINIKAHI BILA SEGEL RUSAK
* SO FEAR SHE N THINK —> Sopir Sinting
* BE YOUNG CARE ROCK —> Biang Kerok
* Alone By Must —> Alon bae Mas
* CINTAMU TAK SEMURNI BENSINKU
* CINTAMU TAK SETULUS CINTA EMAK GW
* Ja 500 Let –> Jago Pelet
* Moe K Sue Fear 1/3 Rong –> Muka Supir seperti garong
* SPONGE DONG
* BURONAN MERTUA
* On any book an plumb pleasant — onani bukan pelampiasan.. huhuheuheue…
* BERSATU DI PANGKALAN BERSAING DI JALANAN
* Bercinta di Bis Berpisah di Terminal
* STREET FIGHTER
* PUTUS CINTA… sudah biasa…
* PUTUS ROKOK… merana…
* PUTUS REM… matilah kita…
* Cintaku Berat Di Bensin
* MAN 7 jur —> mantu jujur
* JUM’AT KELABU —> Trayek Ps. Jumat – Pd. Labu
* Mencari nafkah demi desah
* JANDA BARU NENEN —> Trayek Juanda – Ps.Baru – Senen
* JANDA 1/3 DIS
* Do Now .. Casino … In Draw … War Cop DKI
* bukan salah ibu mengandung.. .
* salah bapak nggak pake sarung
* LONG STREET OF MEMORY [sepanjang jalan kenangan]
* Ora Sama Bin Lain
* besar di rantau, tua di jalan
* tak sehina yang kau duga
* Q-Cay Was here — trus dibawahnya ditulis :: kasian deh lo wasir.. ke dokter aja
* UCOK= Uang Cukup Ongkos Kurang
* Lupa namanya, ingat rasanya — matheb ni broo..
* Enak tapi dosa
* Istri goyang suami basah
* Pergi karena tugas … pulang karena beras..
* Rejekiku dari silitmu –> tulisan di truk sedot tinja MATSIBISHA
* cinta di tolak dukun terbahak
* Fuck Here Miss Kind!!! –> Fakir Miskin
* Pulang malu, tak pulang rindu..
* Cinta putus, kimpoipun tak jadi
* SABAR MAS, URA SABAR MABUR.RO –> sabar mas kalo ga sabar terbang aja!
* ABANG YANG ENAK ADE YANG BERANAK
* tangis hari ini…
* senyum hari esok, yang lebih cerah !!!
* e=mc2
* enjoy=makan cuma-cuma
* demi kau dan si buah hati
* sesama kendaraan umum dilarang saling mendahului
* KASET = Kenanglah Aku Sebelum Engkau Tidur
* http://www.sabar.co.id ->> woi woi woi sabar ndot jo wedi

kebetulan ini hasil jepretan gua sendiri.. hihihihi

:beer:

—–Silahken kalo ada yang berkenan untuk menambahkan—–

[Self Portrait] Girl Style

Menghabiskan hari dengan bermain FS (Friendster), ada satu hal yang saya amati, betapa cewek-cewek suka memasang foto2 self portrait -foto dengan tangan sendiri biasanya sih pake hape, buktinya keliatan tangannya kelihatan agak menjulur gitu deh- dengan sudut-sudut tertentu dan pose yang saya sebut “STANDARD GIRL POSE”.

Contohnya seperti ini :

Continue reading ‘[Self Portrait] Girl Style’

Trust

Orang 1 : “Eh gua punya rahasia nih.. tapi gua cuman ngasih tau ke elo doang.. janji ya jangan cerita sama siapa-siapa?”

Orang 2 : “Janji, sumpah deh. Masa lo ga percaya sama gua? Ga bakalan ada orang laen yg tau deh. Kita kan udah temenan lama”.

Orang 1 : “Oke, jadi gini ceritanya……… bla………bla………bla……”

———Waktu berlalu dan muncullah orang ke 3——–

Orang 2 : “Eh gua punya cerita nih, tapi asli yak! jangan bilang siapa-siapa. Gua ga boleh cerita-cerita soalnya sama si orang 1. Gua cuman cerita ke elo doang. Janji ya..!”

Orang 3 : “Ya elah.. masa lo ga percaya ama gua?”

Orang 2 : “Ya udah, jadi gini nih……….bla……..bla……..bla”

——–waktu berlalu datang lagi orang ke 4,5,6, dst———-

Dan semua dimulai dengan kata-kata “Jangan bilang siapa-siapa ya, gua cuman cerita ke elo doang!”

Amanah, suatu kata yang sepertinya simple, tapi susah untuk menjaganya dengan baik!!!!!

BARAKATAK

Salah satu karya emas bangsa Indonesia..

Hahahaha

Thanks to Alvin!

New Best Friend

Telah lama kucari..

teman yang dapat mengisi diri..

Namun baru kali ini

Kutemukan yang benar-benar sejati

Tanpanya hidup tak berarti

rexona

I really Found Something

Kelemahannya cuman 1 : Boros banget! wakakakaka

Love Quote

Today’s favourite quote

Kalo Jodoh Ga kemana

Jadi, kemana ya…???

hahahahahahaha


Yang lalu tapi tak bau

Kategori

Tanggalan

September 2016
M T W T F S S
« Jan    
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
2627282930  

Dilihat oleh

  • 22,726 buah orang iseng

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.